Demo Site

Search Game:

Loading

Kamis, 02 Desember 2010

Bermain Rubik Online


RUBIK ONLINE

Kubus Rubik's adalah sebuah teka-teki mekanik yang ditemukan pada tahun 1974 oleh pemahat dan profesor arsitektur Hungaria, Ernő Rubik. Kubus ini terbuat dari plastik dan terdiri atas 26 kubus kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda. Ketika teka-teki ini terpecahkan, setiap sisi dari kubus ini memiliki satu warna dan warna yang berbeda dengan sisi lainnya.

Rekor tercepat dalam menyelesaikan Kubus Rubik's (Rekor Indonesia) berhasil dicetak pada acara HUT MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) pada tanggal 31 Januari 2007 di Hotel Grand Candi, Semarang. Catatan waktu yang dibukukan adalah 19,33 detik atas nama Abel Brata Susilo.
Rekor Dunia dalam menyelesaikan Kubus Rubik's dengan mata tertutup berhasil dicetak pada kompetisi Jakarta Open 2010 pada tanggal 31 Januari 2010 di FX Building, Jakarta. Rubik berukuran 3x3 dengan mata tertutup jumlah terbanyak yaitu 16 buah dalam waktu 57 menit diselesaikan atas nama Muhammad Iril dari Indonesia. Sebelumnya rekor dunia kategori ini dipegang Tong Jiang dari Cina dengan 15 kubus Rubik.
Langsung susun Rubiknya
This movie requires Flash Player 9.0.0



untuk panduan menyelesaikan rubik klik gambar download dibawah:
Panduan Menyelesaikan RUBIK 1:


Panduan Menyelesaikan RUBIK 2:

0 komentar:

Posting Komentar

Semua game di blog ini sudah FULL VERSION dilengkapi Serial Number ataupun Crack ataupun Keygennya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
blog-indonesia.com Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Ping your blog, website, or RSS feed for Free Tukang Sebar - Find me on Bloggers.com Games Blogs
Video Games - Top Blogs Philippines Games blogs directory
Video Games Future Google PR for minikecil.blogspot.com - 2.00 Video Games
Top Blogs

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Listed on: dmegs link directory

Free SEO Tools

free search engine submission EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
free counters

Total Tayangan Halaman